|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 06/10/2022 15:35:59 • 973 Views
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH PT BANK MEGA CABANG PASAR MINGGUCreated by :
WINDA RAHMATIA ( 201511383 )
Subject: | CITRA MEREK KUALITAS LAYANAN LOYALITAS NASABAH | Alt. Subject : | BRAND IMAGE QUALITY OF SERVICE CUSTOMER LOYALTY | Keyword: | citra merek kualitas layanan kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk: meneliti, menguji dan mengkaji pengaruh
citra merek, kualitas layanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah.
Penelitian ini dilakukan melalui PT Bank Mega cabang Pasar Minggu. Sampel
penelitian ini sebesar 200 orang nasabah. Data dikumpulkan langsung dari
responden dengan menggunakan instrument penelitian berupa kuesioner dan teknik
analisis data menggunakan analysis path. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa
citra merek dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, citra
merek berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan berpengaruh
terhadap loyalitas nasabah, kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas, kepuasan
bukan merupakan variabel intervening antara citra merek terhadap loyalitas
nasabah dan kualitas tidak mempengaruhi loyalitas melalui kepuasan nasabah.
Contributor | : |
- Prof. Dr. Lia Amalia, S.E, M.M
| Date Create | : | 06/10/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201511383 | Collection ID | : | 201511383 |
Source : Master Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-citra-merek-kualitas-layanan-terhadap-loyalitas-nasabah-dan-kepuasan-nasabah-pt-bank-mega-cabang-pasar-minggu-26504.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-26504-COVER.Image.Marked.pdf - 408 KB
- UEU-Undergraduate-26504-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 562 KB
- UEU-Undergraduate-26504-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 602 KB
- UEU-Undergraduate-26504-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 229 KB
- UEU-Undergraduate-26504-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 618 KB
- UEU-Undergraduate-26504-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 614 KB
- UEU-Undergraduate-26504-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 850 KB
- UEU-Undergraduate-26504-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 1617 KB
- UEU-Undergraduate-26504-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4353 KB
- UEU-Undergraduate-26504-BAB1.Image.Marked.pdf - 2399 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-26504-BAB2.Image.Marked.pdf - 9690 KB 2. UEU-Undergraduate-26504-BAB3.Image.Marked.pdf - 4430 KB 3. UEU-Undergraduate-26504-BAB4.Image.Marked.pdf - 7628 KB 4. UEU-Undergraduate-26504-BAB5.Image.Marked.pdf - 2846 KB 5. UEU-Undergraduate-26504-BAB6.Image.Marked.pdf - 1092 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH BCA
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. PANIN BANK Tbk. CABANG PURI INDAH KEMBANGAN JAKARTA BARAT
- Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas nasabah Bank BCA dan Bank MANDIRI Cabang Pondok Indah Jakarta
- CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PRODUK TABUNGAN,
KEPUASAN, DAN LOYALITAS NASABAH
PADA KANTOR KAS PT BANK ABCD, Tbk
- CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PRODUK TABUNGAN,
KEPUASAN, DAN LOYALITAS NASABAH
PADA KANTOR KAS PT BANK ABCD, Tbk
- PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH
- ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN
(STUDI KASUS PADA PT BANK NATIONALNOBU CABANG KELAPA GADING)
- ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH PT BANK MEGA CABANG PASAR MINGGU
- STRATEGI CUSTOMER REALTIONS MANAGEMENT DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH PT BANK PERMATA, TBK CABANG HARMONI PLAZA
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970151
Hits Today : 80348
Total Hits : 159379843
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|